Vidio Game Terkutuk, Bikin Meninggal!

Vidio Game Terkutuk, Bikin Meninggal! – Dunia video game ternyata tidak lepas dari kisah-kisah seram yang beredar dari forum ke forum, beberapa di antaranya terbukti hanyalah cerita rekayasa atau hanya berupa glitch yang tidak sengaja muncul dalam permainan.

Tapi ada juga kisah yang masih menjadi misteri sampai detik ini dan belum ada yang bisa memberikan penjelasan yang pasti. Beberapa judul game dituduh sebagai biang kutukan oleh sebagian orang, karena menyebabkan kejadian paranormal atau kejadian aneh semacamnya.

Beberapa vidio game ini di percaya di kutuk iblis. Dan beberapa di antaranya juga berhasil membuat orang yang memainkannya mengalami kejadian buruk.

BACA JUGA YANG SEREM LAINNYA : BAPAK SATANIC DUNIA

Vidio Game Terkutuk

Video game tidak diragukan lagi merupakan cara yang sangat efektif untuk bercerita, dan tentu saja mereka memiliki legendanya sendiri. Kami telah mampu menjalani banyak cerita bagus dengan pengontrol di tangan kami, dan banyak dari mereka tanpa sadar menyembunyikan legenda gelap mereka sendiri.

Kali ini kalian akan melihat kumpulan beberapa mitos dan legenda tentang video game terkutuk, atau dengan kata lain, video game yang konon memiliki beberapa kebetulan dengan kenyataan, meskipun terlihat aneh.

  • Taboo: The Sixth Sense

Dilansir dari sebuah artikel di Fandom Wikia, seseorang mengisahkan teman kecilnya yang sangat terobsesi pada game tersebut. Lalu, satu dekade kemudian, kenalannya tersebut muncul di sebuah berita televisi pada penangkapan sebuah sekte satanis. Sekte tersebut anehnya, merekrut tiap orang dari ramalan game ini.

Beberapa orang awalnya mengira permainan ini hanya simulasi ramalan tarot, tapi justru itu lah letak kengeriannya. Beberapa ramalan yang muncul adalah ramalan yang mengandung berita kematian para pemainnnya.  Ramalan itu terasa nyata karena bisa memprediksi dengan akurat, kematian yang seperti apa itu. Sebuah game yang akan tetap dikenang sebagai salah satu game paling kontroversial di abad terakhir.

  • Tiger Lily Ragnarok Online

Game ini adalah salah satu game online pertama dan tertua di Indonesia. Nah, kisah ini dimulai ketika event 2nd Job belum muncul di Indonesia.

Pada server Filipina ada sebuah karakter karakter Novice wanita bernama Tiger Lily, yang dapat ditemukan di dalam rumah yang menjadi pintu masuk ke Orc Dungeon. Wajahnya selalu menghadap ke tembok, dia tidak pernah chat namun terkadang mengeluarkan emoticon. Dia tidak pernah kemana-mana, selalu disana dari pagi hingga malam. Banyak yang beranggapan itu hanya player iseng.

Yang membuatnya misterius adalah ketika kita hendak menghampirinya, dia akan berkata: “Go away, go away from me …. (disebutnya nama asli kita)”. Entah dari mana Tiger Lily tau nama asli orang yang menghampirinya. Namun bukan hanya sekedar tahu nama asli, setelah Tiger Lily menyuruh kita pergi, char kita akan DC, internet putus dan lampu kedap kedip bahkan ada yang hingga mati lampu. Benar-benar suatu mimpi buruk untuk player Ragnarok.

  • Harobrine (Minecraft)

Yang ini adalah urband legend nya Minecarft. Sosok Herobrine sendiri muncul pertama kali di stream seorang Brocraft yang bernama Copeland, dimana ia melihat sesosok karakter yang memiliki skin seperti Steve, namun dengan mata putih. Lalu dari sinilah kisah-kisah Herobrine mulai menjadi tren di kalangan para fans konspirasi Minecraft.

Seharusnya yang dapat menciptakan macam-macam struktur hanya kita saja sebagai pemain solo. Namun beberapa pemain mengaku melihat banyak obyek-obyek yang muncul secara misterius. Struktur bangunan tersebut tidak ada pada awal permainan dan bukan kreasi para pemain itu sendiri. Ada yang mengatakan sumber munculnya bangunan-bangunan asing secara misterius ini adalah adanya hantu dalam game yang dinamakan Herobrine.

  • Berzerk 1980

Dengan munculnya robot di industri film, video game tidak bisa dibiarkan begitu saja di era kapitalisasi seperti itu. Itu pada tahun 1980 ketika Stern Electronics mengembangkan game Berzerk, penembak yang diterbitkan dalam versi arcade-nya dan untuk Atari 2600.

Jeff Dailey, seorang remaja berusia 19 tahun yang memainkan Berzerk. Setelah permainan usai karena nyawa dalam game sudah habis, ia akhirnya berhasil mencetak skor yang cukup tinggi sebesar 16.660 poin. Saat selesai menuliskan namanya di daftar top skor, seketika itu juga nyawa sungguhan dari Jeff Dailey ikut habis lewat serangan jantung di bulan Januari 1981.

  • Killswitch

Tepat pada tahun 1989 silam, perusahaan game bernama Karvina Corporation merilis game berjudul Killswitch yang tersedia dalam jumlah terbatas yakni hanya sekitar 5.000 keping saja. Nah, dalam game ini kalian hanya harus menambang batu bara sebanyak-banyaknya.

Game ini adalah salah satu pelopor dari game survival horor, di mana kamu dituntut menggunakan salah satu dari dua karakter yang disediakan, yaitu Porto, seorang karakter wanita dan Ghast, karakter iblis yang tak berwujud. Yang jadi permasalahan, belum pernah ada orang yang berhasil menamatkan game ini dengan menggunakan Ghast, karena sangat sulit, dan juga sia-sia, karena setelah menamatkan game tersebut seluruh file yang berisi catatan permainan akan terhapus seketika.

 

Sebenarnya game-game yang memiliki teori konspirasi tidak hanya deretan game diatas. Terhitung ada puluhan ribu dan bahkan ratusan ribu game yang memiliki teori konspirasi di dalamnya. Mulai dari teori mengerikan sampai pesan yang sangat mendalam.

Leave a Comment

Your email address will not be published.