Tetap Beriman Ketika Melihat Simbol-Simbol Ini!

Sekte sesat kini makin berani menunjukkan identitasnya di depan publik. Mereka seakan sudah tidak takut akan penolakan yang menyerang mereka. Namun tahukah kamu bahwa terdapat banyak simbol-simbol yang sebenarnya adalah lambang dari pemuja setan di sekitar kita?

Lalu apa yang harus kita lakukan saat mengetahui simbol-simbol itu? Diperlukan hikmat dari Tuhan agar kamu bisa mengerti simbol dan makna-maknanya
Di bawah ini kami rangkum beberapa simbol yang dipercaya bahwa itu melambangkan suatu sekte sesat.

1. Baphomet (Kepala kambing)

Simbol atau lambang klenik (gaib) adalah sarana kekuatan yang digunakan pengikut aliran sesat untuk memohon bantuan kekuatan jahat dalam dunia gaib dan pemujaan setan.

Tetapi penggunaannya baru bisa efektif jika dalam bentuk tiga dimensi. Simbol digunakan orang untuk menarik perhatian kekuatan gelap. Sebagian besar dari kita belum sepenuhnya menyadari kekuatan misterius dari simbol-simbol yang digunakan.

Terkadang kita menggunakannya sebagai kalung yang melingkari leher, jadi gelang di pergelangan tangan, atau menyimpannya di dalam kamar. Hati- hati! Simbol-simbol itu sesungguhnya bukan gambar tak bermakna. Tapi ada kekuatan jahat di baliknya.

Waspadalah, di mana pun terdapat pengaruh klenik, simbol-simbol ini pasti digunakan, khususnya yang berhubungan dengan kekuatan jahat. Kuasa kegelapan sudah pasti mengenal simbol-simbol ini dengan mudah.

2. Triple 6 (666)

Kepercayaan angka 666 sebagai angka setan, karena ditafsirkan juga, bahwa 666 adalah kebalikannya dari angka 999 atau angka Trinitas angka tertinggi (Allah Bapa – Putera – Roh Kudus). Sedangkan 666 adalah (Setan – Nabi Palsu – Antikrist).

Semua yang buruk dan jahat konon mempunyai kaitannya dengan angka 666 seperti judi roulet, apabila semua angka di meja roulet dijumlahkan akan menjadi 666. Dalam permainan kartu Domino balak 6 merupakan nilai tertinggi. Nama domino diserap dari kata dominus = penguasa.

3. Simbol Mata Satu

Mata Ilahi atau ‘Eye of Providence’ – simbol mata tunggal yang berada di dalam sebuah segitiga – adalah salah satu yang banyak dihubung-hubungkan dengan Freemason dan Illuminati, sebuah kelompok rahasia beranggotakan orang-orang elite yang konon berusaha mengontrol urusan global.

Mata Ilahi menjadi api yang membara bagi para penggemar teori konspirasi karena ia tersembunyi di depan mata: ia ada di gereja-gereja dan bangunan Masonik di seluruh dunia.

4. Mata Horus

Horus adalah sosok dewa yang berhubungan dengan matahari. Ia merupakan putra dari Isis dan Osiris. Mata Horus merupakan simbol mistik dari kekuatan gelap yang bermakna ‘Maha Tahu’ dan ‘Maha Melihat’.

Biasanya, Osiris sering digambarkan sebagai figur laki-laki dengan janggut menghiasi dagu dan dibungkus seperti mumi. Di atas kepalanya bertengger sebuah mahkota yang dikenal dengan nama ‘Mahkota Atef’.

Biarpun ia pernah mati dalam peperangan, tapi toh ia bisa dihidupkan kembali oleh putranya, Horus. Isis adalah dewi kesuburan dan ibu dari Horus. Selain di Mesir, ia dikenal juga sebagai salah satu dewa dalam legenda-legenda Yunani dan kekaisaran Romawi.

5. ANKH

Sebelumnya simbol ini dikira sebuah tanda salib, padahal tidak! Gambar ini sama sekali tak ada hubungannya dengan salib. Ankh merupakan salah satu simbol kekuatan terdahsyat dari dunia mistik hitam.

Bila ditelusuri sejarahnya, Ankh berasal dari mistik Mesir kuno. Pada masa itu Ankh dipergunakan dalam upacara pemujaan RA, dewa matahari Mesir kuno yang diyakini sebagai wujud lain dari setan. Ra juga dianggap sebagai pencipta alam semesta dan disembah oleh orang-orang Mesir kuno.

Lingkaran di atas kepala adalah gambaran matahari. Ankh merupakan simbol reinkarnasi. Namun konsepnya berbeda dengan pengertian ajaran Budha dan Hindu.

Dalam ajaran Mesir kuno, Ankh bermakna sebagai keabadian hidup. Syarat utama untuk menggunakan simbol ini, orang-orang Mesir kuno diwajibkan mempersembahkan kesucian para gadis perawan dalam sebuah pesta ritual yang menyeramkan.

Untuk itu penting bagi kita agar memperkuat iman agar tidak goyah terhadap simbol-simbol yang mengarahkan kita kepada kesesatan ini. Bacalah kitab-kitab dari agama kita dan lantunkan banyak doa agar tetap berada dijalan yang lurus.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *