Deep Web

Situs Terlarang Bikin Penasaran

Situs Terlarang Bikin Penasaran –  Deep Web adalah menggambarkan semua halaman web, forum, dan toko online yang tersembunyi dan tidak dapat diakses oleh mesin pencari populer seperti Google dan Bing. Dapat dikatakan pula Deep Web adalah situs internet tersembunyi yang berbahaya karena risiko mengakses jauh lebih besar daripada manfaatnya.

Banyak yang mencoba mengakses situs terlarang yang satu ini, dan menembus pertahanan keamanan internet Deep Web. Sementara konten Deep Web adalah berisikan tentang sejumlah peristiwa yang “tak pernah tersentuh” oleh media-media besar, seperti perdagangan ilegal, tips dan trik hacking, hingga video-video aneh dan menyeramkan.

 

Perkiraan sekarang ini, jumlah konten yang ada di dalam situs terlarang Deep Web memiliki persentasi sebanyak 96% dari total keseluruhan konten internet. Jumlah ini tentu sangat besar jika dibandingkan dengan konten surface web yang biasanya kita akses.

ISI DEEP WEB TUH APA SIH?

Sebagian besar konten lain dalam Deep Web adalah terdiri dari konten porno, ilegal, konten yang dibuat oleh para hacker, dokumen rahasia pemerintahan, serta aneka konten ekstrem lainnya yang tidak dapat dideteksi atau disensor oleh mesin pencarian biasa.

Dalam situs Deep Weeb ada pula situs penjualan manusia dan situs penelitian ilegal yang melibatkan manusia sebagai objek. Menemukan konten-konten ekstrem seperti eksploitasi anak sebagai objek seks, jual beli obat-obatan terlarang, jasa pembunuh bayaran dan black market bukanlah hal yang sulit ditemukan di Deep Web.

Itulah yang membuat situs Deep Web sangat di larang untuk di akses di seluruh dunia. Pelanggan harus membayar biaya, membuat id pengguna, dan mengatur kata sandi untuk mendapatkan sebagian besar konten yang ditawarkan oleh situs-situs tersebut.

Hanya mereka yang bersedia dan mampu membayar biaya untuk situs-situs ini yang dapat mengakses konten mereka. Beberapa konten seperti :

  • Darkweb Magazine = berisikan daily magazine dalam cangkupan Deep Web
  •  Bible4U = Dikatakan sebagai Bible non sensor cetakan asli
  • CIA = Beberapa isinya adalah infomasi career dan recuitment di CIA
  • 8chan.moe =  Lebih ke toxic forum berisikan beberapa vidio aneh & obrloan yang bikin shock
  • Bitcoin Generator
  • Hard p*rn = Konten dewasa, pronografi dengan fettish aneh-aneh

Deep Web memberi pengguna akses ke informasi yang jauh lebih banyak daripada surface web. Informasi ini mungkin hanya meliputi halaman yang tidak cukup penting untuk dicantumkan.

Namun, ini juga mencakup acara TV terbaru, database yang penting untuk mengelola keuangan pribadi Anda, dan cerita yang disensor di surface web. Sebagian besar konten di Deep Web tidak akan tersedia sama di surface web. Privasi, yang biasanya disediakan oleh enkripsi, adalah manfaat lain dari Deep Web.

Memasuki Deep Web sendiri adalah hal yang sebenarnya tak disarankan karena risikonya begitu besar. Apalagi para pemula yang akan membuat mereka seperti domba lugu di hutan penuh serigala.

Deep Web ibaratnya adalah sarang virus di mana ketika kita nggak melakukan proteksi maka virus-virus itu akan menyerang seketika. Yang ngeri lagi adalah virus-virus Deep Web itu biasanya selalu lebih hebat dan kelas berat. Artinya sungguh sangat susah untuk dihilangkan dan juga memberikan kerusakan besar. Jika nggak siap dengan risiko ini, maka berhentilah mencoba memasuki Deep Web.

Leave a Comment

Your email address will not be published.